dimanche 23 octobre 2011

Guilty Pleasure

Semua orang pasti punya guilty pleasure deh, dalam bentuk apapun. Kalau ada yang belum ngeh, guilty pleasure itu adalah perasaan bersalah ketika kamu suka sama (atau menikmati) sesuatu. Biasanya sih perasaan bersalahnya ini lebih ke malu atau takut kalo orang lain tau, bukan perasaan bersalah karena dosa.

Boleh lah ya saya cerita dikit tentang guilty pleasure saya.

1. Saya Suka Cherrybelle
Saya cuma berani bilang saya suka Cherrybelle kalo lawan bicara saya juga udah ngaku dia suka Cherrybelle. Kenapa Cherrybelle alias ChiBi ini masuk ke list guilty pleasure saya? Karena saya nggak pernah suka girlband ataupun boyband Indonesia soalnya mereka malu-maluin. Suara nggak bagus, dance nggak kompak, stylenya ngikutin korea banget tapi seringnya fail (yang cowo keliatan gay, yang cewe keliatan norak). Tapi, saya suka Cherrybelle!!! Saya suka lagu-lagu mereka, saya suka karena mereka nge-dancenya rapi, suaranya juga bagus kok, dan mereka imut (walaupun kadang keliatannya sok imut dan niru Girls' Generation), tapi overall, nggak malu-maluin lah sebagai girlband Indonesia. Pendeknya, menurut saya mereka berkualitas kok.

2. Saya Suka Marah-Marah di Social Media / Social Networking

Saya suka sebel sama orang-orang yang kerjaannya marah-marah atau curhat di twitter, status facebook, bahkan status BBM! Kadang pengen ngomong ke mereka, "Aduh, nggak semua orang harus tau tentang kesedihan / kekesalan / kegalauan lo kali!!!" Tapi, tetep aja, pas giliran saya kesel atau sedih atau galau, nggak jarang saya ngetweet untuk ngungkapin apa yang lagi saya rasain. Rasanya? Plong sih, berasa orang lain yang baca itu jadi temen curhat saya. Tapi, setelah beberapa lama, saya sadar dan malu sendiri. Damn!! Saya ngata-ngatain orang yang curhat di twitter tuh labil, tapi ternyata saya sendiri juga gitu! Hahaha. Yaudah lah ya...

3. Saya Suka Update Tentang Blackberry dan (Kadang) Pengen Beli Blackberry Keluaran Terbaru

Iya, saya emang pake Blackberry. Tapi, dari awal saya beli Blackberry bukan karena saya pengen gaul, tapi karena handphone Sony Ericsson P990i saya udah rusak, dan satu-satunya handphone yang nganggur adalah Blackberry Huron 8830 World Edition. Menurut saya pake Blackberry itu ribet dan langganannya mahal. Tapi setahun kemudian ketika udah banyak pengguna Blackberry, muncullah Blackberry Gemini 8520 White. Wah! Warnanya putih, cocok sama Macbook saya, maka saya beli Blackberry Gemini 8520 White. Tapi, tetep aja saya ngerasa pakai Blackberry itu mahal dan ribet. Sampai akhirnya saya sekarang kerja di tempat yang semua orang pake Blackberry dan semua info dateng dari BBM, atau Broadcast Message, atau Group BBM. Dan, Blackberry Gemini yang baru saya pakai selama 1 tahun 7 bulan ini sudah menunjukkan gejala lemotisme. Sejak itu, saya jadi sering browsing tentang Blackberry keluaran baru seperti Onyx 9700, Onyx II 9780, Bold 9900 (Dakota), Torch 9800, Torch 9810, Torch 9860, Curve 9370, dan lain-lain. Dan, karena saya sekarang sudah terjerembab dalam jurang yang bertuliskan "BUTUH Blackberry", saya berpikir untuk ganti Blackberry Gemini saya dengan salah satu deretan Blackberry terbaru tadi!!! Padahal, selama ini saya selalu bilang, "Ah, ngapain ganti Blackberry pake Blackberry lagi. Mending ganti iPhone atau Android!"

Ya, begitulah guilty pleasure saya. Yang saya inget sekarang ini cuma 3 memang. Tapi nanti kalau saya inget lagi, saya pasti update! Hahaha. Kalau kamu? Apa guilty pleasure kamu?

5 commentaires:

  1. gelo..sapi suka cherrybelle..hweeeek
    mereka itu pake chip tau di kepalanya, makanya kaek robot..buahahaha..

    RépondreSupprimer
  2. eh lagu cherybel gimana sih? mendadak lupa gw..
    gw cm inget bagian "rili rili lope yu.."
    karokean cherybel lah yuk kapan2.. hihihi...

    soal BB, tuh kan.. mending iPhone ato Android.. gw sambut pake karpet merah lagi deh kalo akhirnya lo pake android.. hehehe...

    RépondreSupprimer
  3. @ANONIM: Hai Anonim! Kok saya curiga kamu bernama Opung Tua Bangka yaa? Hahahahaha!!! Biarin doooong gue suka cherrybelle! Gue habis pengakuan dosa nih di blog gue sendiri!! Hahahaha. Biar kaya robot, tapi lo sendiri mengakui kalo mereka so far yang paling bagus kan??? AYO NGAKU!!!

    @ELLALAE: Hai brokolikeju!!!! Yuuuuuukk karokean di tempat yang lo tulis di blog lo itu yaaaaaa. Ehm, soal BB... Gue masih butuh BBM... Kalo udah ada AM (android messenger) dan iM (iPhone messenger) gue ganti iPhone pasti! hahaha

    RépondreSupprimer
  4. BBM for Android jeng. nantikan. hwahahahha

    RépondreSupprimer
  5. hahahaha... syabiii.. RIM feat. android... boleee... ga sekalian aja tuh iPhone android sama BBM fusion jadi satu?

    RépondreSupprimer