mardi 25 octobre 2011

Hewan Pendendam

Hari ini saya nonton On The Spot yang ngebahas 7 hewan pendendam. Ada gagak, ular kobra, babi hutan, anjing chow-chow, komodo, simpanse, dan kumbang epomisman. Intinya adalah, hewan-hewan ini bakalan bales dendam ke manusia atau makhluk hidup lain yang pernah nyakitin dia atau kawanannya. Dan, dendam itu bertahan lama sampai bertahun-tahun, bahkan burung gagak bisa 'mewariskan' rasa dendam dia ke anak-cucunya!

Pas saya lagi nonton itu, yang ada di benak saya adalah: "Oh, well... Have you met my cats? Atta and Sachi?". Dua kucing kesayangan saya ini pendendam luar biasa! Mereka bakalan benci saya dalam jangka waktu yang cukup lama kalau saya ngelakuin hal-hal yang nggak mereka suka seperti nyuapin obat ke mereka atau marahin mereka. Bentuk bales dendamnya macem-macem sih. Nyakar? Pasti. Gigit? Iya. Tapi, itu sih nggak kenapa-napa. Yang paling saya benci adalah kalau mereka balas dendamnya dengan cara PUP DI KAMAR atau PUP DI SELIMUT saya!!!! Setiap kali mereka bales dendam pake cara itu, saya jadi benci maksimal ke dua kucing persia berkelakuan kampung itu!!!

Dan, barusan aja... Saya marahin Sachi gara-gara anak-anaknya dibiarin nge-gigitin boneka saya. Bukannya pelit ke anak-anak kucing yang umurnya baru sekitar satu bulanan, tapi mereka udah punya mainan, kenapa mesti gigitin boneka saya juga? Pas saya marahin, Sachi diem aja dengan tampang jutek a la kucing persia. Habis marahin Sachi, saya ke kamar mandi untuk pup. Agak lama sih saya di kamar mandi. Pas saya balik ke kamar.... WATDEFAK!!!!! Udah ada segunung tai anget di kamar saya!!!! Untung ngga di selimut!!! Dan Sachi duduk beberapa centimeter dari tai anget itu sambil ngeliatin saya seolah-olah ngomong: "Mampus lo! Gue kasih tai nih! Siapa suruh marahin gue!". Saya kesel banget!! Saya langsung ambil perlengkapan bersihin tai sambil marah-marah. Pas saya jongkok buat bersihin tai, si Sachi melengos dengan sombongnya sambil ngibasin ekornya pas di depan muka saya! PUCK YOU!

Lagi asik bersihin tainya Sachi, ada dua bocah tengil bernama Iy dan Dey yang merupakan hasil perkawinan Sachi dan Remi mengendap-endap masuk ke kamar. Saya cuekin aja karena saya lagi asik bersihin tai mama mereka (sumpah, bersihin tai tuh ga ada asik-asiknya!!). Setelah lantai kamar saya mengkilap dan harum lagi, dua bocah tengil itu mengendap-endap keluar lagi. Mencurigakan. Jangan-jangan mereka dihasut Sachi untuk ngerjain gue... Dan... BENER DONG!!!! Pas saya berdiri, beberapa centimeter di belakang kaki saya, ada dua tai anget yang kecil-kecil (ya sesuai dengan pantat mereka yang masih kecil, tai mereka juga kecil-kecil)!!! MATHAFAKAH!! Bener-bener ya! Sachi nyuruh anak-anaknya pup di kamar saya!!! Nyebelin!!!

4 commentaires:

  1. oh sachi kawin ama remi toh ya.. si atta kawin sama ello terusan??
    trus anak2 kucing yg lama kemana jeng???

    bahasa lo bok, persia kampungan.. hahahahhaa...

    RépondreSupprimer
  2. remi kawin sama semua betina.
    sachi kawin sama semua jantan.
    ello kawin sama semua betina.
    atta kawin sama remi saja.

    anak2nya masih pada ada, la. tapi yang ditaro di dalem cuma yang kecil2 kasian kalo ditaro luar kedinginan...

    kucing gue kan emang penampilannya doang persia... kelakuannya kampung semua :p

    RépondreSupprimer
  3. emang dasar kucing-kucing lo murah semua. huahahaha...
    atta bagus tuh ga poliandri..
    tapi kasian dia dipoligami ama remi..
    huahahaha...

    jadi pengen liat sesombong apa sachi skrg..
    dari dulu emg udh sombong kan dia? huahaha

    RépondreSupprimer
  4. dari dulu sombong, sekarang sombong dan rese.... haahahahaha. nyebelin pol pokoknya...

    RépondreSupprimer