dimanche 30 octobre 2011

Just Recovered!

Recovered apaaa pula, sapi?? Cuma sakit kepala yang berlebihan aja kok. Well, sedikit pesen buat kamu yang padat kegiatan, ISTIRAHAT YANG CUKUP! Serius lho nih saya. Jarang-jarang kan saya serius. Soalnya saya habis merasakan badan nge-drop.

Aktivitas padat karya (cailah!) saya dimulai dari hari Kamis, ketika saya ngeMC di UNISBA dari jam 9 sampai jam 4, dilanjut dateng ke acara Halloween URS, lalu mengganggu teman yang ulang tahun, habis itu siaran sampe jam 2 pagi, terus bantuin temen bikin tugas, habis itu pulang ke rumah ada sesuatu yang mengejutkan sampe bikin nggak bisa tidur sama sekali, dan jam 8 udah harus ngeMC lagi di UNISBA sampai jam 5 sore. Sampe rumah jam 6 sore, rasanya badan remuk banget banget banget. Akhirnya saya tidur jam 9 malem, karena rencananya hari Sabtu jam 5 pagi saya mau ke Jakarta. Jam 5, papa bangunin saya ngasih tau udah jam 5, saya disuruh cepet-cepet mandi biar bisa langsung cuss ke Jakarta. Tapi, pas saya mulai sadar dari tidur kok saya ngerasa kepala saya kaya lagi ditendang-tendang sama orang?? Saking sakitnya kepala, saya sampe gabisa buka mata! Ini pusing terdahsyat yang pernah saya dapet!

Saya baru bisa buka mata sekitar jam 1 siang. Tapi, itupun kepalanya masih sakit banget. Jam 3 sore, saya baru bisa bales SMS atau BBM orang-orang yang udah ngantri di BB saya (macam artis aja ya gue? banyak yang ngehubungin). Jam 4 sore makan bubur ayam dan kembali tiduran. Jam 8 malem makan bubur bayi dilanjut minum paracetamol dan akhirnya sekarang saya udah ga sakit sama sekaliii!! Tapi, jadi belom bisa tidur jam segini, padahal besok pagi harus cabut ke Jakarta (again?).

Hahahaha, saya ini anak sehat ya? Sakitnya nggak pernah lama! ;)

2 commentaires:

  1. iya, broju (brokoli keju disingkat jadi broju)... hahahaha. gue bntr lg mau tidur kok. kan besok pagi siaran :D

    RépondreSupprimer