samedi 22 octobre 2011

Hello (Again) Blogger!

Okay, singkat cerita... Saya dulu punya tiga (ya, TIGA) blog di blogger.com tapi akhirnya saya hapus semuanya dengan alasan saya nyampah dimana-mana. Ya, saya emang blogger no-maden yang punya banyak rumah di dunia maya. Saya punya tumblr, wordpress, multiply, dan sekarang saya punya blogger (lagi).

Sebenernya nggak ada alasan khusus saya bikin blog baru lagi. Tapi, sesuai dengan judul blog saya: "explicit", saya bakalan nulis apapun yang saya pengen. Kenapa harus di blog baru? Well, alasan pertama karena saya nggak pengenTebal isi tumblr saya terlalu curhat, alasan kedua karena blog wordpress saya pake bahasa inggris cape juga kalo nulis pake bahasa inggris terus, alasan ketiga karena blog multiply saya isinya curhatan labil hahaha (maluuuu). So, I decided to re-activated this blog ;)

Well, yaudah lah ya... Hello sapi! Welcome to your renewed home!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire